News

Phillip Island Menunggu Marquez

2016/11/08

Share :

 

Sirkuit Grand Prix Phillip Island merupakan salah satu yang terbaik di dunia motorsport. Beberapa jam saja di selatan Melbourne di Victoria, 'the island' merupakan track yang berbeda dari yang lainnya, sesuai dengan tagline-nye: place of legend. Sang juara yang baru saja dinobatkan, Marc Marquez, telah menerima semua konsekuensi dari tragedi yang terjadi saat Grand Prix Australia. 

 

Marquez berhasil memimpin tiga detik di posisi paling depan di Phillip Island dengan Repsol Honda-nya. Namun si baby alien terjatuh di belokan keempat di putaran ke-10, mengakhiri kesempatannya membuat rekor baru sebagai satu-satunya pebalap yang berhasil mencetak skor dari ketiga kelas grand prix. "Saya membuat kesalahan hari ini," ujarnya.

 

"Jika balapan ini memperebutkan gelar juara, maka hari ini tidak akan seperti ini. Saya tidak akan mempertaruhkan terlalu banyak. Hari ini saya memaksakan di awal karena saya tahu harus membuat perubahan di awal. Saya sudah menjaga jarak, namun pada satu titik dimana saya harus mengerem, saya telat mengerem dan justru melebar, namun saya tetap melaju. Kami tetap bahagia karena sudah merebut gelar, tapi tentu saja kami menginginkan lebih banyak kemenangan," lanjutnya.

 

Untuk jadwal olahraga favorit kamu, langsung cek jadwalnya di FOX Sports.

LATEST NEWS